4 peristiwa dalam 6 bulan hidup saya

/
0 Comments
skr saya sedang bersedih,sekaligus bergembira.perasaan campur aduk berada dalam satu bulan.bulan yg paling saya suka seumur hidup saya..
kejadian pertama adalah saat dimana saya dilamar untuk pertama kalinya dalam hidup saya..dilamar oleh suami saya sekarang ini.sebut si aa.
yup,si aa ini bukan org yg saya pacari selama 4tahun terakhir ini. saya baru pacaran 3bulan dgn si aa sampe akhirnya memutuskan untuk menikah. kontras sekali dgm hubungan 4 tahun yg berujung pada kata 'putus' dan benci. kisahnya pun menurut saya ga perlu diceritakan detail disini..
alhasil,skr sudah 2 bulan jari kanan saya dihiasi cincin emas putih 18karat dibayar cash bukan ngutang. Dan sudah 2 bulan ini saya tdk tidur sendirian lg,bangun sudah ad suami tercinta..meski beban pun bertambah..cucian dan gosokan X2,dan harus masak tiap hari.tapi nikmat tiada tara..
awal hidup baru saya,harus diakhiri dgn hidup org terpenting saya- salah saya-penyesalan saya..

-Bb baru untuk ibu
-gaji pertama untuk ibu
-beli emas untuk ibu
digantikan : mengadakan yasinan 100 hari wafatnya ibu..
sampai saat ini saya masih mau menangis menulis ini..
dri saya kecil sampai sedewasa ini,saya dan adik laki2 saya si pongeh lebih dekat ke ibu saya..wanita ibu rumah tangga dengan kesabaran ekstra dan pengabdian ekstra yg selama setahun terakhir harus hidup sendiri dipurwokerto..
miris hati saya kalau teman sms,'hari ini ibu tdr di kamar kamu,besok ademu'
sementara ade di jogja,bapak ditegal dan saya dipekanbaru. saya tau ibu saya kesepian,tapi dia ga pernah bilang! dan salah saya yg terlalu apatis..salah saya yg tidak pekaa..
saya kaget ketika tgl 26 feb malem di sms ayah saya ' ibu koma, doakan beliau'. - saya kalang kabut,mencari tiket pulang dijam 10 malem itu. dan mau bumi saya balik atau kalau saya pemilik maskapai itu,baru bisa saya adakan penerbangannyaa..
22.30, bapak telfon dan saya punya firasat buruk ' ibu ninggal ay..'
rasanya?kayak dapet durian runtuh..sakiiit..tajem2..
saya ga bisa tidur..pengen cepet dijawa..
dimana saya pulang jam 7 pagi, sampe jam 3 sore. untung sibapak msh menunggu.
saya pulang didepan rumah udh banyak org..
ya Alloh..si ibu yg sehat,yg suka marah2, yg energik..ga berdaya melawan maut..
saya berusaha..dan sangat berusaha ga nangis..tau klo saya nangis proses kematian akan diperlama..hanya bergumam dalam hati..merasa bersalah..belum membahagiakan beliau..belum minta maaf..

memang rasanya penyesalan..dan kematian bukan sesuatu yg bisa diperkiraakan..tapi saya yakin ibu org baik makanya dia dipanggil cepat oleh-Nya..

jujur saya bukan org sakti atau nabi.. jd masih wajar kalau saya menangisi ibu sayaa..skr sudah tdk ada yg bisa ditanya,diajak diskusi dan bersenda gurau..wangi itu sudah tak tercium..anak saya sudah ga bisa dimomong mbahnya..

peristiwa ketiga saya: sk pegawai saya sudah keluar-rasanya?ternyata biasa saja..

peristiwa keempat:ayah mengabarkan akan menikah.25 juli. well..i see..
tetap tdk ada yg bisa menggantikan ibu.

humm..


You may also like

Tidak ada komentar: