my life seems incomplete...

/
1 Comments
apa lagi yang kamu pengen yu?

akhir-akhir ini pertanyaan itu terus bergeming..
i have a boyfriend rite now, i have a great job, i have a very good and healthy family, i dont have a problem with God's, i've got my iphone, my blackberry, if i want to have a car, i can buy it now, then i have my child's dream..my MOBO...

then, what else?

gue pernah posting tentang keinginan gue tentang style..then i have it..my elegant style..my own style..without looking for someone else style..
coba aja liat, bandingin dan fikirkan..betapa berbedanya diriku dimasa kuliah dan dimasa sekarang..people said "kamu tambah cantik", even my best best friends said that.. make me blushing all day..thanks bie..

then, what else?

masih kurang bersyukur seperti apa ketika aku masih sering mengeluh?
masalah "past" yang pengen aku lupain pun hanya bisa aku hadapin dengan senyuman..senyuman penuh syukur..bahwa kalau aku tidak pernah menghadapi hal hal tersebut maka aku tidak akan punya pemikiran sekompleks ini, membuatku menjadi ordinary..
problem makes people wiser...
aku nggak bisa bilang bahwa aku lebih bijaksana dari kebanyakan orang, aku nggak bisa bilang bahwa aku lebih dewasa dari banyak orang.. aku hanya bisa berusaha agar ketika aku bahagia, dia akan membawa kebahagiaan pada orang - orang disekitarku.. well, start from "stop complaining"

hubungannya dengan kenapa aku ngerasa hidupku feels incomplete?
klo aku bilang aku pengen nikah muda, apa yang kalian fikirkan?
teman dekatku menjerit, ibuku tertawa dan semuanya tampak tidak percaya dengan keinginanku itu..yah, aku mengerti kenapa mereka berkata seperti itu..
mereka bilang, aku nggak cocok jadi ibu rumah tangga..
mereka bilang, aku terlalu ambisius untuk bisa melihat hal lain selain pekerjaanku dan jenjangan karirku..
dan mereka bilang, kamu nggak cocok bilang pengen nikah muda..kamu cocoknya nikah diatas umur 27..soo old!!
bahkan bapak pun berkata, kamu belum siap untuk bertanggung jawab pada orang lain..
kasian suamimu ntar kamu tinggalkan..
well, benar...
xixixixixxi....

ada satu lagi impianku tentang hidup ini, stay in foreign.. or at least study there.. japan, europe, or else.. masalah beasiswa dan keinginanku untuk menjalani s2..adakah pria yang mau ditinggal 2 tahun oleh istrinya untuk berkelana ke negeri sebrang?nope..at least aku belum nemu..

dan aku takut..ketika keinginanku berbenturan dengan keadaan yang ada..aku mau ketika pergi kesana aku nggak punya banyak hal untuk difikirkan...aku hanya ingin fokus belajar dan belajar..

dan ketika keinginanku tentang s2, menikah, punya mobil dan rumah, punya anak yang lucu2 buat dicubit tiap hari, punya usaha yang bisa aku pertahankan selamanya, aku akan merasa komplit..

dan aku percaya ketika emma berkata"beruntung itu bukan karena dewi fortuna ada disebelah kita, beruntung itu masalah sikap kita, pikiran kita, dan keyakinan teguh bahwa kita bisa"
dan saya beruntung memiliki teman2 yang banyak memotivasi saya dalam banyak hal..meskipun kadang lewat dunia maya...

i am lucky.. and the most important thing, i want to feel complete..


my wish list:
-udh ga pengen ganti hape, well at least buat saat ini
- kacamata guess warna biru tua,
-jam tangan gold ( entah kapan belinya)
- boneka gedeeee "hemuchooon"
- tipi LCD buat dikamar
-rambut gw panjang!!!!

kbow pernah ngomong " kamu tuh selalu punya banyak keinginan"
aku jawab " keinginan itu membuat kita terus maju, nggak stuck, dan kita akan berusaha bagaimanapun juga untuk mendapatkannya, untuk apa lagi manusia hidup selain untuk impian2 nya?"


You may also like

1 komentar:

  1. hemmm...
    mecobalah untuk lebih bersyukur dengan apa yang kamu dapat itu lebih baik....karena hidupmu tampak sempurna...So keep smile girl :)

    BalasHapus