/
0 Comments
rasanya kalau membuat status di FB atau Twitter akan berasa kurang space, jadi saya memutuskan untuk menulis saja...yak menulis di blog ini yang sudah menjerit - jerit karena merasa kurang saya urus..

maaf kan saya ya blog bodoh...
namanya blog bodoh, tapi saya rasa dia lebih pinter dibandingkan saya..

oke..saya sedang jatuh cinta..dan orang disekeliling saya bingung.
saya tahu mereka bingung, karena saya juga bingung,
kalau ada yang bertanya, apa saya asal pilih dengan pacar saya sekarang ini?
what the hell?
NO!!
i've been searching for so many years, so many times..
people come and bye.. dan ketika saya menemukannya.. setelah sekian lama saya merasa belum sanggup untuk berhubungan, belum sanggup untuk membuka hati saya, ternyata dia bisa..
saya sendiri pun merasa aneh dengan jalan Tuhan..
ketika akhirnya mengambil kesimpulan "if he the right one, then this is the end of my journey, but if he's not, i will take a risk to spent a month or maybe a years with the wrong one"

saya banyak bilang suka, naksir, bahkan cinta.. but for saying sayang sama seseorang merupakan hal yang sangat langka..(yah, yang tau ini pasti hanya orang2 disekitar saya).

jalan Tuhan, hanya Tuhan yang tahu..kita hanya bisa menjalaninya saja..

sekarang ini saya bisa sangat bilang, bahwa saya sangat menikmati rasa cinta kepada diri saya..
saya menghargai hidup saya, kemampuan saya dan maaf apabila saya sudah tidak peduli lagi dengan omongan negatif disekitar saya..
kalau itu memang membangun, saya akan terima dengan senang hati,
kalau itu hanya akan mengacaukan tujuan hidup saya, lebih baik saya mundur dan menjauh..

saya tidak harus menjadi orang lain untuk merasa bahagia
saya tidak harus melampaui orang lain untuk merasa komplit
dan saya tidak punya kewajiban untuk menyenangkan orang lain ketika orang itu tidak bisa menerima saya apa adanya..
*saya akan menjadi diri saya apa adanya saja..

pekerjaan menjadi sangat menyenangkan akhir2 ini..apa karena saya sudah tau apa yang harus saya kerjakan?


aiih...kehabisan bahan cerita..

au ah.. namanya juga blog bodoh...


You may also like

Tidak ada komentar: