Doa pagi hari....

/
0 Comments
Ya Tuhan...
berikanlah aku kekuatan lebih untuk bisa bersabar..
tuna rungukan telinga hamba apabila banyak hal yang saya dengar tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan...
aturlah otak saya agar tetap dan selalu berfikir positif terhadap semua orang..
hilangkanlah judgment - judgement yang bisa membuat saya gila..
berikanlah badan saya kekuatan agar bisa bekerja dengan sempurna di hari yang indah ini..
berkatilah kedua orang tua saya, adik saya.. orang2 disekitar saya yang mampu melihat saya dan tetap mensupport saya dengan keadaan apapun..
berikan kami waktu lebih lama untuk berkumpul, menangis dan tertawa bersama..

Ya Alloh...
restui semua jalan yang hamba pilih..
berkatilah semua orang yang pernah memiliki kesalahan kepadaku...karena aku telah memaafkan mereka..
berikanlah aku tempat untuk mengadu, berbagi kasih dan berkeluh kesah disaat semua sedang membingungkan..
dan berikanlah orang itu kesabaran serta tawa disaat bersama hamba...


You may also like

Tidak ada komentar: