kebutuhan fisik atau hati?

/
0 Comments
udah 1 tahun gw jomblo...ga nyangka dan itu udah pada titik batas nadir gw..
sebelum dipekanbaru semua ga kerasa karena selalu ada temen yang nemenin kemanapun gw pergi. now?gw ngerasa kosong, jadi kepompong nggak berisi,,
parahnya gue tau itu karena gue butuh teman hidup..
memilih LDR sama aja membiarkan gw melakukan dosa karena selingkuh, yup i hate LDR a lot..
gw butuh teman hidup gw itu berada disamping gw..ada saat gw butuh dia..

my friends said"loe pemilih sih"
well, its true..
gue suka sama banyak hal, talking about many things
dan itu artinya pacar gw harus bisa ngimbangin gw..
bukan cakep yang gw liat, bukan materi yang gue kejar..
tapi gw butuh "nyambung" atau istilahnya klik sama teman hidup gw..
gw butuh belajar dari dia about so many things..
apa itu namanya pemilih??
klo iya, mending gw jadi cewe pemilih daripada asal pilih,..

dari dulu mantan gw jauh dari kata cakep.. tapi they can play music, doing sport and loves movies..
dan sekarang gw kangen banget sama rutinitas itu..
nemenin dia ngeband, fitness bareng, nonton dirumah sambil becandaan, dan yang pasti moment ndengerin mp3 berdua di atep rumah sambil candelight dinner..


is that a problem being too picky?


You may also like

Tidak ada komentar: