gossiping people..

/
0 Comments

wanita memang sudah dari sana-nya hobi bergossip..
apa saja digossipin, mulai dari temen kantor, temen main, sahabat dia sendiri, atasan bahkan mungkin keluarga mereka..
they cant stop talking about others..
i am woman.. and i know how exiting talking about people.. rasanya membuat kita menjadi manusia yang paling sempurna dan paling benar..
how naif is that?
dulu pernah nge post judul yang sama about gossip.. and then my ex boyfriend mengingatkan tentang karma, dan tidak baik menggosipkan orang, dan dia mengatakan " jijik dengernya tau nggak".. ketika itu aku nggak terima.. apa salahnya ngomongin dia ketika memang dia salah dan tidak benar dipikiranku,,,dan semua orang menyetujuinya!

aku baru merasakannya sekarang..merasakan menjadi mantan aku, dan berfikir, sangaT tidak enak dipandang ketika banyak orang menjudge orang lain..
why keep complaining about others?when we dont know we're perfect?
aku langsung berfkir... ketika aku menjudge orang lain, apakah aku juga seperti itu dimata orang lain?kadang kita punya kesalahan yang sama, hanya saja kita terlalu cuek untuk menyadarinya..
dan jujur, aku malu karena baru sadar, karena rasa bersalah pernah membicarakan mereka dibelakangku, lalu kemudian aku diberi kesalahan yang sama seperti orang yang aku bicarakan...Gawd..

ketika wanita dianugerahi kecerdasan otak, rasa empati yang berlebihan, dan lidah yang tak hentinya berbicara, kami kadang lupa bahwa kami punya 2 kuping untuk bisa mendengar sisi yang lain..
setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, dan semua nya menyatu menjadi sifat alami manusia, tidak ada manusia yang sempurna..

saya belajar untuk lebih mengendalikan diri, anda juga...

my wish list:
-Onyx (teteuuuup)
-TV buat kamar..kasian DVD ku numpuuuuk belum disentuh..
-karpet buat kamar
-pigura buat pasang gambar Keluarga "miss them soooo much"
-poster anime one piece .. dimana nemunya??

playlist:
-empire state of mind-alicia keys


You may also like

Tidak ada komentar: