ouch..saya gampangan..

/
0 Comments
*gambarnya mengintimidasi, padahal isinya bukan begini ..hahahhaa(gambar menyesuaikan judul, bukan isi)

saya gampang jatuh cinta dan kagum pada sese-pria
how wonderfull is that??
saking gampangnya, mungkin sampai orang nggak lagi aware dengan keadaan saya sedang jatuh cinta (teriak-teriak ga jelas, suka mesam mesem sendiri)
bahkan seorang sahabat saya pernah berkata " bener nggak sih kamu naksir dia?kok gak keliatan"
well. let see.. saya bisa menyembunyikan perasaan saya dengan sedemikian rupa..karena memang tidak ingin saya tunjukkan kesiapapun..
bukan untuk saya "jadikan" begitu istilahnya..
karena perasaan ini hanya untuk aku seorang
temenku bales nanya "kamu nggak pengen jadian sama dia??"
aku terdiam, dan menjawab dalam hati.. "tergantung cowonya"

aku gampang jatuh cinta
gampang melupakan cinta
gampang jalan dengan siapa saja
tapi aku cuma mau pacaran dengan rasa sayang
dan buat aku rasa sayang itu susah dibentuk
susah aku rasakan,
jadi, meskipun aku gampang jatuh cinta, tapi aku susah merasakan sayang pada pria..

jatuh cinta itu terjadi karena moment
karena tampang awal, dan bukan karena sudah saling mengenal..
saya tahu saya tidak berani mencoba..
tapi saya tahu saya mencoba untuk mendapatkan yang benar-benar special untuk saya..


You may also like

Tidak ada komentar: