siapa pria sejati??

/
0 Comments

tanggal 18 may 2010 jam 9.01.37 AM teman saya, pria, yang merupakan sahabat kecil saya mengirimkan sebuah e-mail. e-mail itu juga merupakan e-mail forward-an dari temannya dan dia berbaik hati menforward kepada teman2 nya yang lain.. kepada sahabat kecil-nya ini yang waktu itu sedang desperate akan hubungan percintaan,
let we see e-mailnya


from : XXX@yahoo.com
Sent : Tue, may 18, 2010 9.01.37 AM
subject : bagaimana menjadi laki-laki sejati


Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang disekitarnya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan kebenaran.....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah sahabat di sekitarnya, tetapi dari sikap bersahabatnya pada generasi muda bangsa ...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia dihormati ditempat bekerja, tetapi bagaimana dia dihormati didalam rumah...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yang memuja, tetapi komitmennya terhadap wanita yang dicintainya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi lika-liku kehidupan...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca...


see.. email beberapa baris saja, membuat saya menulis status di FB saya,
"adam dan hawa diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain. Mereka tidak pernah ditanyakan tentang spesifikasi dan type.. perlukah kita sebagai keturunannya?"

seyogyanya dijaman sekarang ini banyak wanita yang menginginkan kesempurnaan dari calon suaminya, saya juga tidak memungkiri.. namun ketika saya membuka buka arsip lama..
menemukan e-mail sahabat kecil saya ini, saya langsung mencoret materi sebagai salah satu syarat.
apa artinya materi bila saya bisa menemukan pria seperti yang digambarkan di e-mail??

saya merasakan sesuatu yang berbeda ketika menginjak usia 23 dan hampir 24 ini. tidak ada lagi kata idealisme masa muda. happy - happy anak SMA dan kuliah. mind set saya tentang pria berubah total..
dulu saya suka pemain basket, badan bagus dan yang pasti harus gaul..
sekarang?? pria 2 gaul itu kalah dengan pria - pria cerdas yang mengandalkan otak...
saya suka pria cerdas, cukup cerdas untuk membuat saya bungkam..

mind set berubah, bukan berarti prinsip mengendur..
kriteria selalu disesuaikan dengan kebutuhan jaman, itu baru namanya fleksible..

*pria yang sukses adalah pria yang bisa memperlihatkan kelemahannya dihadapan sang wanita

KLO BISA SIH YANG TAMPANGNYA KAYAK HYUN BIN OPPA!! (NGAREEEEEP..hihihii)

wish list :
- Gemini (meskipun dah punya ipon)
- jam tangan guess (ntah kapan bisa beli )
- jaket kulit
- rambut kayak song hye kyo

playlist :
-shinedown-second chance
-carrie underwood-just a dream
-kellie pickler-the best day of your life..


You may also like

Tidak ada komentar: