Shopping

/
0 Comments


^^

-->
Shopping!!!
Yup..branded items,gadget,and else... 
udah jadi barang biasa kayaknya buat para pekerja kantoran..
But, it’s not always a must..coz ternyata pas aku masuk kerja, 
kita nggak perlu tampil mencolok untuk itu..
my daily working uniform,jauh dari kata mbak2 kantoran malah.lebih mirip mahasiswa,
why i said that, soalnya banyak yang klo ketemu dijalan dan sok2an nyapa, selalu nanya,”kuliah dimana mbak??”

Setelanku biasa karena semua orang ditempatku ga peduli bagaimana penampilanmu pas kerja,
yang penting kerjaanmu beres.kecuali kamu orang marketing, sales rep atau manajer yang mesti ketemu dengan banyak orang, meeting and else.
Tapi ya nggak seasalnya aja jepitan ke kantor..

Teman bawa pengaruh besar dalam gayamu berpakaian..serius..
karena saban hari aku liat orang2 pake baju yang elegan dan ga norak, aku punya sudut pandang”simply best” for daily work.

Dan ternyata menggunakan gaya sendiri itu perlu..
“it’s okey if you dont have a lot of money, but u must have your own style”
serius, ini penting looh. 
Soalnya kita bakal bingung klo nggak punya tagline sendiri..
apa yang nyaman diorang lain belum tentu nyaman dikamu. 
Apa yang kamu suka belum tentu orang lain suka. 
So what?kita beli barang kan buat nyenengin diri sendiri,bukan buat orang laen?

Klo kita pede juga kayaknya mereka bakal liat kita ya bagus2 aja,asal nggak over..
Now i have colourfull shoes..red,green,yellow and blue..buat aku gaya perlu shocking item’s.
harus ada sesuatu yang bikin orang ngeliat ke kita...
dan kadang aku menggugahnya dengan sepatu..

Ngomongin masalah belanja, problem yang paling penting itu ya ketika kita pengen belanja tapi nggak ada duit..haihai..sering banget ya kita ngalamin yang beginian?tenaaaang...
Bikin budget dwonk tiap bulan...jangan belanja dengan gelap mata.soalnya ujung2nya ga bakal puas..
List kebutuhan juga penting.klo emang niatnya bulan ini beli tas,ya tutup mata meskipun ada diskonan sepatu branded sampe 50%..

aku sampe bikin list skala prioritas di dalam folder yang isinya foto2 barang.mulai dari yang branded sampe nggak(kebanyakan sih barangnya branded).
soalnya ga mungkin dalam sebulan aku dapet semua barang itu kan?

I love my boss style...
wanita,elegan tapi masih berjiwa muda..she’s kinda inspired me..
Aku sekarang lagi berusaha banget dengan keras buat nurunin berat badan, sampe batas 43 ato 44.
Berusaha keras manjangin rambut, dan meng-kuninglangsatkan kulit(mutihin hanya impian)..
Aku pernah bikin status di facebook tentang me-list impian2 jangka pendek dan jangka panjang. 
Dan teryata itu penting..shopping itu impian jangka pendek. 
Masa depan adalah impian jangka panjang...

Masalah shooping lagi..
Dulu aku suka banget beli parfume dengan harga mahal selangit mpe bikin cekak pas mau belinya lagi,tapi skr ga pengen maksa banget...yang penting baunya wangi..right?
Dan another woman’s problem yaitu rela nggak makan demi sepatu ato tas sekarang lagi aku jalanin..mendingan aku ngirit makan dan dapet barang2 itu daripada aku makan enak tapi ga nggayaa...
Hahahahaha...
Betewe,i prefer stiletto more than wedges..really hate wedges... :-D
My wish list,aku sertakan disini...
will be my next shokin' item..
touch or nano?hmm....


Playlist : lily allen’s album
Quotes: shop till u drop !!!
fashion inspiration : alexa chung


You may also like

Tidak ada komentar: