Managing Stress with Squishy

/
0 Comments




-->
Finance meeting, lunch will be provided
e-mail pagi itu membuatku gembira...
artinya makan enak..
eh, bener aja.ternyata langsung disuruh bawa DO bakmie GM kepunyaanku 
(secara disitu aku yang suka nyimpenin daftar menu makanan),hihihi

well, sepagian @meeting aku cuma bisa melongo. 
When they talk to each others
aku ngerasa aku nggak punya tempat at least belum..hope so..
kita semua lagi ngebagi job desk yang sampai bulan maret akan sangat menggunung, 
mulai dari internal audit dari US, external audit dari PWC, audit badan POM, 
issue pindah kantor, Audit GFS, rekonsiliasi pajak akhir tahun, analisis COGS, and many others.. yang intinya aku masih belum mengerti sama sekali...

feel shock today, tugas kita ternyata banyak banget..
dan kita semua terlihat stress..
aku stress, bukan karena banyak tugas tapi karena aku sama sekali nggak kebagian tugas penting yang penuh dengan analisis..padahal itu lebih penting daripada clerical job..

yeah, i know why.. 
dalam dateline ketat kayak gini, pekerjaan bejibun, 
menyerahkan tugas pada anak baru sama aja harus kerja double,
pasalnya mereka harus ngajarin aku dulu padahal mereka sendiri aja udah nggak punya waktu untuk handling kerjaan mereka..
disitu aku mulai sadar..sumpah sadar sesadar sadarnya klo aku nothing, 
hanya makhluk yang harus selalu belajar dan maju...
before lunch start (yang aku inget makanaaaannya mulu.. maklum gratisan),
Mba Waty ngomong tentang sesuatu yang menggugah..
intinya tentang kita harus terus menambal kekurangan kita..klo kita memang pengen maju dibisnis ini..

aku Accounting, ternyata englishku harus bagus, exel-ku harus exelent, analitycal ku harus bagus, teori harus menguasai, praktek harus selalu bekerja keras, 
intinya think and do smart,just ordinary is not enough ...

improvement bakal aku lakuin, mulai cari les bahasa inggris, mulai cari tempat fitness buat jaga kebugaran tubuh, mulai makan teratur, mulai2 sesuatu yang aku tau dengan jelas membawa manfaat buat aku daripada maen..yup...

maen emang nggak ada salahnya, tapi jangan keseringan(kesalahan di masa lampau)..
dan setelah ke-stress-an itu reda, 
serta pemicu semangat kembalinya pun sudah ada, kita masih butuh tempat untuk tertawa, terhibur..kita masih butuh teman di atas segalanya...
dan cukup senang mendapat SMS dari teman2 yang menanyakan apakah aku kebanjiran kemaren,(kadang TV suka melebih – lebihkan),
bahkan ada komentar dari temanku Dian Mblung “ ay, kamu nggak takut banjir ya?kan bisa ngapung”
makasih banyak udah tetep mau jadi temanku.. cinta kalian pelepas stress abadiku...
^^

and i have this squishy for releasing stress...



You may also like

Tidak ada komentar: