selingkuh karena aku sayang keduanya ....

/
0 Comments
www.google.com/selingkuh

well ... selingkuh itu indah ...
klo ada dikota - kota besar yang tidak memungkinkan untuk bertemu setiap hari

selingkuh itu indah
klo nggak ketahuan

selingkuh itu indah
klo dua - duanya nggak berada pada 1 kota yang sama

weelll.. karena aku nggak pernah selingkuh, jadi aku nggak berhak nge-judge orang yang selingkuh itu salah..

aku nggak pernah selingkuh, tapi pernah diselingkuhin pas pertama kali aku pacaran waktu smp..

dan rasanya sakit banget waktu dia bilang
" aku udah jadian sama dia ... "
dan dia tanya aku maunya gimana ...
kayak aku mau aja dipoligami and jadi cewek ke-2 ..

terus waktu SMA, aku pernah suka sama cowok, sebut aja namanya X ketika aku masih jadian sama Y
dan saat itu aku bener - bener nggak bisa milih ..
emang sih nggak sampe selingkuh, tapi aku cukup yakin klo perasaan yang aku alamin waktu itu udah sama dengan mengkhianati si Y...

temanku, N datang kepadaku suatu hari dengan cerita klise tentang perselingkuhan
temenku : " ayu, kemaren di B nembak aku lagi "
aku : terus kenapa ?? nggak mungkin diterima juga kan ( aku berharap dia bilang nggak )
temenku : aku terima lagi ..
aku : ini yang keberapa berarti ya ??
temenku : tiga sama ini ..
aku : nggak repot tuh ??
aku : yang B udah tau aku punya cowok kok ...

trus ?? si B mau - maunya suka sama cewek yang udah punya cowok ??
itukah namanya cinta ??
tanpa logika dan buta...
bener nggak sih itu cinta ??
tapi dibilang bukan cinta, perasaan apa namanya ??

terus pas aku ketemu temenku si z, kita ngomongin si N ( tentu aja dibelakangnya dia )
Z : eh yu .. masa katanya si N tuh jadi taruhan ama anak - anak cowok . kayak piala giliran aja ya ??
aku : ah, masa ?? kayaknya nggak gitu deh ...
Z : iya tau .. cowok - cowok kan taunya dia nggak bisa nolak setiap kali cowok bilang suka sama dia ..
aku mending diem aja daripada tambah ribet urusannya

dan itu cerita waktu aku smp ..
gilaaaaa ...

temenku si P pernah tanya
P : yu, aku selingkuh nih
Aku : trus kenapa ?
P : aku ngerasa bersalah. bilang aja sama cewekku apa ya ??
aku : JANGAN !!!
P : kok sewot ?/
aku : nih P, cewek tuh sensitif ... klo kamu bilang yang jujur, dia bakal inget seumur hidupnya dia, nah trus kamu sih enak - enak aja lepas dari rasa bersalah . dia ?? dia bakal terus inget dan bisa jadi trauma akan suatu hubungan. mending lo jangan pernah kasih tau dia ...
P : dapet dari mana kata - kata itu ??
aku : komik ...

embeer .. komik kadang bisa bikin kita belajar, dan karena sekarang udah banyak komik tentang perselingkuhan, jadinya banyak yang bisa dipetik

intinya ( kayaknya aku ngomong ngalor ngidul )

selingkuh nggak papa asal jangan sampe ketauan ..
yang penting kita udah tau dosa klo sampe bikin orang lain sakit hati ..
lakuin aja ... tapi tanggung resikonya sendiri ...


You may also like

Tidak ada komentar: