aborsi = biasa aja .. 4 whom ??

/
0 Comments
www.google.com/abortion

temanku baru pulang kampung...
setiap kali dia selalu bawa cerita baru

yang kadang - kadang bikin tengkuk bergidik ...

intro dulu :
aku pernah berfikir...
kalau sampai aku hamil diluar nikah, apa yang bakal aku lakuin..
aborsi adalah hal yang paling pertama kali muncul
karena keegoisan pribadi tentunya
masih muda,
masih mau bermain dan sebagainya jadi alesan utama ..
siapa sih yang mau jadi ibu muda di usia dini?
trus menjalani hidup yang seadanya,
dalam tekanan batin..
nggak bangeeeet

alasan kedua memilih aborsi, kemungkinan terbesarnya adalah cowok yang menghamili kita itu chicken
alias pengecut ...
nggak mau tanggung jawab dan bilang klo itu juga termasuk kesalahan kita,
kenapa mau?
dari pada jadi single perents..
daripada ntar membunuh anak sendiri karena kekurangan uang ??
aborsi memang bisa jadi pilihan ...

tapi buat aku, yang kadang - kadang punya penglihatan lebih dari manusia lain
dan punya hati seputih salju (haiyaaaah)
nggak bakalan tega membunuh anak sendiri meskipun belum punya nyawa ...
takut dikejar - kejar rasa bersalah
dihantui seumur hidup ...
wiiiih ...

sebenernya udah ada jalan tengah nya biar nggak aborsi ataupun jadi ibu muda ..
1. nggak usah ngelakuin hubungan sexual
2. pake kondom klo emang udah kebelet !! jangan lupa bawa itu di dompet ..

trus ... hubungannya sama temanku yang baru pulang ...

A : itu yang .. si x ( temennya ), pacarnya, abis ngegugurin
aku : anaknya si x ?? ( secara udah ketauan pacar, aku nggak bisa lebih kaget lagi klo dia bilang bukan )
A : iya ...
aku : berarti udah berapa kali x bikin cewek ngegugurin kandungan buat dia ??
A : nggak tau,,, ngapain ngitung2 ... banyaklah pokoknya ...
aku : berarti dia udah jadi ayah dua anak dong yang ...
A : iya ...
aku : ceweknya gimana ?? stress nggak tuh ??
A : ngga tuh .. dianya biasa aja .. malah masih bisa ketawa - ketawa
( aborsi = biasa aja = ketawa )
aku : kasihan ceweknya ...
A : lagian si x juga udah sering ngebantuin temen2nya ...
aku : ngebantuin apa ?? ( sok nggak ngerti jawabannya )
A : ya ngegugurin...
( catet : mbantuin aborsi = ngebantuin = nolong )
aku : mang caranya gimana ?? ke dokter ??
A : klo punya duit ke dokter, di indonesia banyak tapi nggak bersih. di LN klo mau lebih bersih. atau pake obat biasa aja ..
aku : obat biasa aja ??
A : iya .. obat terkenal yang bisa buat ngegugurin ..
aku : ooooo

dan nggak kita terusin lagi ...

sinting ...


You may also like

Tidak ada komentar: