rectoverso-dee

/
2 Comments
rectoverso by dee
awalnya, aku nggak begitu suka sama lagu malaikat juga tahu, karena aku pikir sama aja sama yang lainnya ...

trus.. kmren pas jalan - jalan ke gramedia, nemu novel -nya dee
secara aku nggak suka dia nyanyi tapi aku suka banget sama tulisannya...
terus ...

aku terkesima !!!

kereeeen banget novelnya, eh tepatnya kumpulan cerpennya..
rectoverso, dee selalu bisa membawa istilah - istilah asing sehingga bisa akrab ditelinga
yang penting kemasannya....

mahal sih, 75ribu buat novel yang nggak begitu tebel.. harganya sama kayak novel new moon
udah gitu karena kebanyakan nggak tau lagunya ( cuma malaikat juga tahu sama firasat ), akhirnya sok tahu buat tahu ... ( bahasa apaan nih .. )

dari 11 cerita aku paling suka :
malaikat juga tahu
firasat
selamat ulang tahun
curhat buat sahabat
peluk
grow a day older
tidur

selebihnya, karena bingung dan mungkin nggak gitu tertarik
mungkin juga karena lagi dapet bulanan dan itu bikin mood agak turun jadi sukanya sama yang sedih - sedih ...

banyak kata - kata bagus,....
banyak kata - kata yang susah dimengerti ... terutama yang pake bahasa inggris..

" seringkali firasat justru menjadi siksa "
karena memang kita nggak bisa berbuat apa - apa untuk merubah
yeah,, kata - kata itu ngena banget karena udah pernah aku alami sama sahabatku waktu SMA
firasat yang menyesakkan dada ...

well...
tulisan dee memang layak untuk dibaca ....


You may also like

2 komentar:

  1. aku paling suka ama Cicak2 di Dinding, Malaikat juga Tahu ama Curhat Buat Sahabat.......dalam banget tuh!!!!

    apalagi yang cicak,.,,ada kata2 keren2..
    " Kutinggalkan Mereka untuk menjagamu, menemanimu" wahhhh.... nohok banget!!!

    terus di Curhat Buat sahabat ada kata2 " Menanti Seseorang yang biasa saja, dengan segelas air di tangannya kala kuterbaring sakit!!!!" wowwwww......kerennnnn

    BalasHapus
  2. itu mah .. karena sesuai sekali dengan dirimu ya bow ...

    BalasHapus