glam girl a reviw

/
0 Comments



that's super duper very long title...


biar..
yang penting menarik
yang penting menjual
trik marketing bo..
biar ada yang komentar
yah, nggak usah jauh - jauh deh ..
biar ada yang buka aja ...

this is what i'm doing at the afternoon before the new year's party night...

13.00
aku baru bangun pagi setelah begadang semalaman..
kayaknya aku bener - bener kena insomnia berat deh ...
udah sebulan ini aku selalu tidur di atas jam 3 pagi

buat wanita itu nggak bagus
emangnya aku tukang ronda ??

pake lelap ( BRANDIIING !!!! )
nggak ngaruh tuh...
pake kopi
apalagi..

ada yang tau cara ngilangin insomnia ??
soalnya ada hal penting yang nggak banget klo terus - terusan begini
menyangkut masa depan

kecantikanku ....
see ... penting kan ???

14.00
langsung cabs ke mutiara dan JBB, toko buku. cari buku yang bisa meng-inspire me
dan setelah menimbang - nimbang akhirnya nemu buku judulnya Glam girls yang dri gogirl itu, anak kost dodol lagi, dan stardust buat ngelengkapin novelku ( meskipun udah pernah baca )

15.00
mpe Mobo, aku langsung exiting kayak anak kecil dapet permen ps ngebuka plastik novel glam girls.. covernya keren banget !!

di sela - sela itu my fellas, Nya2 telpon memastikan kepastian pajamas party jam 8 dan ngingetin klo aku harus ngejemput dia jam 7 buat belanja makanan..
dan akhirnya aku memutuskan...

untuk membaca glam girls dalam waktu kurang dari 3 jam karena aku harus siap2..

ceritany bagus...
resumenya ntar ada di link Mobo

yang aku dapetin adalah banyaknya kata - kata yang ngenaaaa banget ...

1. don't be afraid of change. u may end up losing something good but u will probably end up gaining something better...

intinya dont be afraid of any changes in our life... berubah itu bagus. apalagi buat sesuatu yang bermanfaat dan nggak merugikan...

2. jadi pinter itu gampang, belajar aja yang rajin
jadi cantik lebih gampang, ini jaman modern sehingga semuanya serba mungkin ( botox dll )
dan hanya karena terlahir kaya sehingga cantik bukan jaminan
you can buy gucci but you can't buy style

yah, i know it.. ini salah satu resolusi buat tahun depan.. find my own style..
pretty is not enough ...

3. u have brains in your head
u have feet in your shoes
u can steer yourself any direction u choose
u're on your own and you know what u know
and u're the one who'll decide where u'll go or places u'll go
( Dr. Seuss )

jadi aku yakin klo semua musibah itu bukan kesalahan orang lain, tapi kesalahan kita yang menanam..
kayak pepatah
klo kamu mengacungkan tangan, maka empat tangan sebenernya tertuju padamu
di al'quran juga ada
kesenangan datangnya dari alloh
tapi klo musibah datangnya dari manusia itu sendiri

( i wish i could ) melihat diri sendiri dulu baru nyalahin orang lain
( i wish i could ) menambah kesabaran dan mengekang emosi
( i wish i could ) ........

blank ... 5.14 in the morning..
and i am blank ...
tik tok ...
tapi mata nggak mau nutup
nggak sinkron nih sama otak..
lanjut ntar ..


You may also like

Tidak ada komentar: