alone is just a word

/
0 Comments

alone is just aword...
yup just a word
kadang ngerasa nggak orang orang yang sering ngerasa alone dalam hidupnya biasanya itu orang aneh.. kaum minoritas dan anak - anak freak yang nggak punya uang..
coba anda tanyakan kepada anak2 gaul " pernahkah anda merasa sendirian?"
jawabannya pasti antara pernah tapi nggak sering dan nggak pernak karena saya punya banyak teman..
saya punya banyak teman..
terbukti dengan jumlah teman saya di facebook 1398 orang..
hampir semua saya kenal ( hampir itu > 50% )
hahahaha...
but still..
i feel alone sometimes..
when?
when u ask that i will answer, " when i have no friends around me "
keberadaan ternyata penting.. bukan hanya eksistensi
maksudnya raga orang itu menjadi teramat penting sekarang ini dibandingkan hanya jiwa dan rasa akan teman..
egois atau tidak hal ini nyata..
kalau ada raga, kita bisa merasakan
kalau tidak ada raga, kita tetap merasakan kesepian..
sama kayak pacaran, pertemanan butuh raga..
ga harus selalu tetapi akan mulai terasa ketika kau benar - benar membutuhkan teman dan orang - orang yang ada disebelahmu untuk berbagi duka dan suka..
seperti sekarang ini..,
saya butuh teman..
tak ada teman dikota kecil saya ini..
semua sedang merantau mencari penghidupan yang layak bagi mereka..
dan aku tak menyalahkan mereka atas semua itu..
satu persatu list teman di daftar phonebook handphone saya susuri dengan jari jemari mungil ini..
semua tak ada... tak berada dan tak eksis di dunia saya..
hanya eksis di Facebook and that's not enough for me...
lucu.. tapi ini terjadi dalam hidup saya..
saya hanya ingin merasakan keberadaan teman..
akhirnya saya menemukannya..
teman saya bukan sahabat saya, teman2 saya..
teman saya adalah keluarga saya..
ternyata mereka selalu ada..
didepan saya,
belakang saya,
samping saya
mendukung saya aka segala sesuatunya
mendukung saya ketika saya kehilangan banyak teman...
selalu dan selalu mendukung saya meskipun banyak kesalahan telah saya lakukan...
keluarga akan selalu ada bersama kalian..
menjadi sahabat sejati dan teman berbagi..
* my friends.. i need u right now.. where are u guys??
soundtract : wonderfull world
quotes : " never be the same everyday"


You may also like

Tidak ada komentar: