Ngidam lagi..

/
0 Comments


ngidam lagi ngidam lagi ..
aku suka ngidam ..

kejadiannya kemaren
aku nggak tidur semaleman,
tiba - tiba aku kepikiran buat beli makan
pas aku liat jam ternyata udah jam 4
demi gudeg bu asih, aku lagsung melesat kesana ..

( FYI : gudeg bu asih di pasar Wage Purwokerto itu konon laris banget ....buka jam 9 malem, trus mpe pagi. klo beruntung jam 5 masih ada )

tapi hari itu kami sial,
dan alhasil, kita dapet sapaan
" udah abis mba .. "

karena pengen banget makan gudeg pagi itu, aku jadi muter - muter di jalan jenderal sudirman dan pasar wage pagi itu ...
demi gudeg ..
catet. demi gudeg.
sampai akhirnya kita menemukan kios yang lariiis banget di arcawinangun
dan ...
yah, emang kita akhirnya nggak nemu gudeg,
tapi aku jadi nemu bubur yang selama ini aku cari
bubur mbahnya yang bikin aku ngidam 1 minggu di posting sebelumnya ...


yah, orang sabar memang ada rejekinya ...
aku jadi percaya hal itu ...
pasrah bukan berarti menyerah..
#buburenakdiarcawinangun


You may also like

Tidak ada komentar: