Diet Sehat dengan Melilea

/
0 Comments
Semua dimulai dari suatu hari 3 bulan yang lalu..

aku kaget dengan berat badanku.
54kg, Naked...
padahal 6 bulan cuma 45kg.
i was screamin' loud at that time.
Genduuuuuutssssss....

Untuk tubuhku yang mungil kecil dengan tinggi 155 cm, berat badan idealku adalah 45kg.
nah, ini berarti berart badanku kelebihan 9 kg...
pantes.. kataku dalem hati, di bagianperut banyak yang melar dan aku kadang ngerasa susah menggerakan badan ...

Akhirnya, karena pada saat aku sadar itu pas bertepatan dengan puasa di bulan ramadhan, aku mulai diet ketat. become vegetarian, nggak makan nasi, terus minum melilea  

Cara takarnya gampang banget, cukup lakukan 3,2,1
3 sendok makan Susu Soya
2 sendok takar Apple Green
1 sendok takar besar GFO
semua dishake dengan air 300ml.
menurut saya diet dengan melilea sekaligus mempertahankan kesehatan karena sumber segala penyakit adalah di usus.
Rasaya menurutku not bad.. cenderung enak malah..

akhirnya... setelah perjuangan berat selama 1 bulan,
berat badan turun menjadi 48 kg. berkurang 6 kg..

turun berat badan itu bonusnya, intinya adalah jadi lebih sehat...



You may also like

Tidak ada komentar: